Minggu, 24 Oktober 2010

DONALD HENRY GASKINS(PEE WEE GASKINS)


Kehidupan awal

Henry Donald Pee Wee Gaskins-lahir pada 31 Maret 1933, di Florence County, South Carolina. Gaskins menghabiskan sebagian besar masa mudanya di sekolah anak nakal. Pada masa dewasa, Gaskins 'kecil, ramping (5' 4 "tinggi, maka julukannya) akan membuatnya menjadi sasaran fisik dan seksual di penjara.

Sebagai seorang pemuda, Gaskins adalah baik sarjana miskin dan seorang kriminal, melakukan sejumlah kecil pencurian. Selama satu pencurian, ia memukul seorang wanita di kepala dengan kapak dan meninggalkannya untuk mati, meskipun dia selamat. kejahatan ini, Gaskins dilayani kustodian pertama kalimat di sebuah sekolah reformasi.

Gaskins menikah untuk pertama kalinya pada tahun 1951, pada usia delapan belas, dan ayah dari seorang anak perempuan pada tahun berikutnya. Setelah pembebasannya dari reformasi sekolah, Gaskins dibutuhkan untuk melakukan penipuan asuransi, dan ditahan karena menyerang seorang gadis remaja dengan palu siapa ia mengklaim telah menghina dia dan didakwa dengan percobaan pembunuhan. Gaskins dijatuhi hukuman enam tahun penjara di Lembaga Pemasyarakatan Negara Bagian Carolina Selatan. penahanan ini, Gaskins 'istri menceraikannya.

Pembunuhan Pertama

Gaskins melakukan pembunuhan pertama melayani sementara hukuman penjara pertama ini pada tahun 1953, ketika ia merobek leher sesama narapidana bernama Hazel Brazell. Gaskins mengklaim dia melakukan pembunuhan ini untuk mendapatkan dirinya sendiri reputasi yang menakutkan di antara sesama narapidana. Ia dinilai telah bertindak untuk membela diri, dan dijatuhi hukuman yang lebih tiga tahun penjara. Gaskins melarikan diri dari penjara pada tahun 1955 dengan bersembunyi di belakang sebuah truk sampah dan melarikan diri ke Florida, tempat dia mengambil pekerjaan dengan karnaval keliling. Dia menahan kembali, remanded untuk perwalian, dan pembebasan bersyarat pada Agustus, 1961.

Penangkapan dan pembunuhan berikutnya

Setelah dibebaskan dari penjara, Gaskins menikah lagi tapi segera kembali untuk melakukan pencurian dan pagar dicuri properti. Dua tahun setelah pembebasan bersyarat, Gaskins ditahan karena perkosaan dua belas gadis tahun, ia melarikan diri sementara menunggu kalimat , tetapi menahan kembali di Georgia, dan dijatuhi hukuman delapan tahun penjara. Gaskins dibebaskan bersyarat pada November, 1968. pembebasannya, Gaskins pindah ke kota Sumter dan mulai bekerja dengan sebuah perusahaan konstruksi. Pada bulan September 1969, Gaskins mulai membunuh serangkaian penumpang ia mengambil sewaktu mengemudi di jalan raya pesisir Amerika Selatan, ia diklasifikasikan sebagai korban-korban ini Pesisir Tewaskan: orang-orang yang ia membunuh semata-mata untuk kesenangan, baik laki-laki dan perempuan, yang terbunuh pada Gaskins kira-kira rata-rata sekali setiap enam minggu, ketika ia pergi berburu untuk memadamkan perasaan nya "mengganggu-ness".

Dia akan menyiksa korban-korbannya dan mencincang mereka, tetapi upaya untuk membuat mereka hidup untuk selama mungkin, ia mengaku membunuh korban-korban ini dengan menggunakan berbagai metode termasuk menusuk, sesak napas dan mutilasi, dan bahkan mengklaim telah cannibalized beberapa dari mereka. . Dia kemudian mengaku membunuh 'eighty untuk ninety' korban seperti itu, meskipun angka ini tidak pernah diperkuat.

Pada bulan November, 1970, Gaskins melakukan Serius pertama dari Pembunuhan: orang-orang yang ia tahu dan dibunuh karena alasan pribadi. Gaskins 'Serius Pembunuhan pertama korban adalah keponakannya sendiri, Janice Kirby, berusia 15, dan temannya Patricia Ann Alsbrook, umur 17, siapa yang memukul mati setelah mencoba menyerang mereka secara seksual di Sumter, South Carolina . Pembunuhan Serius lain korban tewas karena berbagai alasan: karena mereka telah mengejek Gaskins, berusaha memeras dia, berutang uang kepadanya, karena mereka telah mencuri darinya, atau karena Gaskins telah dibayar untuk membunuh korbannya. Berbeda dengan pesisir Tewaskan, Gaskins dieksekusi hanya korban-korban ini, biasanya dengan menembak mereka, sebelum menguburkan mereka di sekitar wilayah pantai Carolina Selatan.

Final Penangkapan

Gaskins ditangkap pada 14 November 1975, ketika seorang rekan kriminal, bernama Walter Neeley, mengaku kepada polisi bahwa ia telah menyaksikan Gaskins telah membunuh dua orang pemuda bernama Dennis Bellamy, umur 28, dan Johnny Knight, usia 15. Neeley mengaku kepada polisi bahwa Gaskins telah mengaku dalam dirinya untuk telah membunuh beberapa orang yang telah terdaftar sebagai orang yang hilang selama lima tahun sebelumnya, dan telah menunjukkan kepadanya di mana mereka dikuburkan. Pada 4 Desember 1975, dipimpin Gaskins polisi untuk tanah yang dimiliki di Prospect, di mana polisi menemukan delapan mayat korban-korbannya.

Penjara

Gaskins diadili di delapan tuduhan pembunuhan pada 24 Mei 1976, dinyatakan bersalah pada 28 Mei dan dihukum mati, yang kemudian pulang-pergi untuk hidup di penjara, ketika Carolina Selatan 1974 Majelis Umum hukuman mati hukum itu berubah untuk menyesuaikan diri ke Mahkamah Agung Amerika Serikat pedoman untuk hukuman mati di negara bagian lain.

Pada 12 September 1982, Gaskins melakukan pembunuhan lain, di mana ia mendapat judul "Manusia paling kejam di Amerika". Saat dipenjara di blok keamanan yang tinggi di Lembaga Pemasyarakatan Carolina Selatan, Gaskins membunuh seorang terpidana mati bernama Rudolph Tyner, yang mendapatkan hukuman karena membunuh pasangan tua bernama Bill dan Myrtle Bulan selama ceroboh perampokan bersenjata di toko yang mereka miliki dalam Burgess masyarakat.

Gaskins dipekerjakan untuk melakukan pembunuhan ini oleh Tony Cimo, putra Myrtle Bulan. Gaskins awalnya membuat beberapa usaha yang gagal untuk membunuh Tyner oleh hantaman makanan dan minuman dengan racun sebelum ia memilih untuk menggunakan bahan peledak untuk membunuhnya. Untuk mencapai hal ini, Gaskins memasang sebuah perangkat yang mirip dengan radio portabel Tyner kematian di sel baris dan mengatakan Tyner ini akan memungkinkan mereka untuk berkomunikasi antar sel. Ketika Gaskins Tyner mengikuti instruksi untuk mengadakan pembicara (yang sarat dengan C-4 plastik peledak, tanpa sepengetahuan dia) ke telinganya pada waktu yang telah disepakati, Gaskins meledakkan bahan peledak di dalam sel dan membunuhnya. Gaskins kemudian berkata, "Hal terakhir yang ia [Tyner] mendengar itu aku tertawa."


Gaskins diadili karena membunuh Rudolph Tyner dan dihukum mati.

Kebenaran

Sementara di death row, Gaskins menceritakan kisah hidupnya kepada seorang wartawan bernama Wilton Earle, mengaku telah melakukan antara 100 dan 110 pembunuhan salah satunya adalah bahwa dari Margaret "Peg" Cuttino3 (1957-70), ke-13 tahun putri lama kemudian SC James Cuttino senator negara bagian, Jr dari Sumter, SC, di dekat Florence, SC, (sekitar 130 mil dari "Fort Sumter" Perang Saudara ketenaran). Namun, sumber-sumber penegak hukum yang ditemukan tidak mungkin untuk memverifikasi semua klaim-klaimnya. Dalam otobiografinya, Final Kebenaran (diterbitkan secara anumerta), Gaskins menulis bahwa dia telah "pikiran khusus" yang memberi dia "izin untuk membunuh."

Eksekusi

Gaskins dieksekusi pada tanggal 6 September 1991 di 1:10 Ia adalah orang keempat mati di kursi listrik setelah diangkat kembali hukuman mati di South Carolina pada tahun 1977. Dilaporkan, kata-kata terakhirnya adalah "Aku akan membiarkan pengacara saya berbicara bagi saya. aku siap untuk pergi ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar